Nuh Tanpa Persiapan Hadapi Kongres IKA ITS

Nuh Tanpa Persiapan Hadapi Kongres IKA ITS
Nuh Tanpa Persiapan Hadapi Kongres IKA ITS
JAKARTA— Menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas) M Nuh hanya melempar senyum dan hanya sedikit berkomentar saat ditanya santernya isu dirinya bakal menjadi kandidat kuat Calon Ketua Umum PP Ikatan Alumni Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) 2011-2015.

“Memang hari Kamis (6/10) besok ada pembukaan Kongres IKA ITS. Nah siapa saja yang maju sebagai calon ketua, monggo disampaikan, siapa yang berkenan dan siapa yang mau. IKA itu kan paguyuban, jadi ya siapa saja bisa maju,” singkat Nuh ketika ditemui di Gedung Kemdiknas, Jakarta, Selasa (4/10).

Ditanya soal kabar bakal menjadi calon terkuat ketua IKA ITS, Nuh menjawab ringan. “Tunggu hasil kongres dulu. Kongres itu kan akan berlangsung hingga Jumat (7/10), jadi lebih baik menunggu saja,” tukasnya.

Mantan Rektor ITS itu mengaku, dirinya hingga saat ini tidak memiliki persiapan apapun dalam menghadapi kongres. Bahkan jika isu yang mengatakan dirinya akan menjadi salah satu kandidat, Nuh mengaku belum menyusun program-program yang akan disampaikan.

JAKARTA— Menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas) M Nuh hanya melempar senyum dan hanya sedikit berkomentar saat ditanya santernya isu dirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News