Numpang di Bemper Truk, Pelajar SMP Tewas Tergencet

Numpang di Bemper Truk, Pelajar SMP Tewas Tergencet
Numpang di Bemper Truk, Pelajar SMP Tewas Tergencet

jpnn.com - RUMPIN - Nahas nasib Fauzi, 13, pelajar SMPN 1 Kampung Janlapa RT 01/02, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor tewas setelah truk yang ditumpanginya menabrak truk lain di Jalan Prajurit, depan Kantor Desa Sukasari, Kecamatan Rumpin kemarin. Fauzi yang menumpang di bagian bemper truk tewas tergencet setelah truk yang ditumpanginya bertabrakan dengan truk lain.    

Truk tronton bernomor polisi B 9568 BYU itu diduga mengalami rem blong hingga menabrak truk serupa bernomor polisi B9427 UYK. Saat kejadian, Fauzi berada di atas bemper truk bersama kedua rekannya, Arif, 13 dan Galih, 13. Beruntung keduanya selamat karena berhasil melompat sebelum truk bertabrakan.
    
"Yang dua (korban) selamat, sempat loncat," tutur Jaenal, warga di sekitar lokasi kejadian.
    
Sementara itu, Kapolsek Rumpin Kompol Parmin menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10:30. Ketiga pelajar SMP tersebut diketahui menaiki truk tronton yang dikemudikan oleh Sodikin. 

Diduga truk ugal-ugalan, lantas mengalami rem blong dan sopir tak mampu mengendalikan laju kendaraan. Hingga tepat di depan Kantor Desa Sukasari, truk menambrak kendaraan lain yang sedang berhenti. Akibat benturan yang keras, ketiga pelajar itu terpental keluar.
    
"Sopir tronton bernama Sodikin langsung kami amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya.
    
Kompol Parmin menambahkan, ketiga korban menumpang truk dalam perjalanan pulang ke rumah dari arah pasar Cicangkal, Kecamatan Rumpin. Mereka menumpang truk tronton dengan duduk tepat di bagian bemper truk. (nal/c)


RUMPIN - Nahas nasib Fauzi, 13, pelajar SMPN 1 Kampung Janlapa RT 01/02, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor tewas setelah truk yang ditumpanginya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News