Selasa, 25 Juni 2019 – 04:31 WIB

Nur Asia: Bang Sandi Mulai Pulih, Kencangkan Doa, Ketuk Pintu Langit

Jumat, 19 April 2019 – 20:16 WIB
Nur Asia: Bang Sandi Mulai Pulih, Kencangkan Doa, Ketuk Pintu Langit - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Nur Asia memastikan suaminya Sandiaga Uno kini sudah mulai pulih dan tetap semangat. Sebelumnya kondisi dan sikap Sandi menjadi perhatian bahkan beragam spekulasi miring muncul ke tengah publik.

Ada yang beranggapan Sandi mulai tak sependapat dengan koalisi soal deklarasi kemenangan. Ada juga kabar calon wakil presiden 02 itu pusing lantaran saham perusahaannya terjun bebas gara-gara hasil quick count.

Orang-orang dekat Sandi seperti Erwin Aksa hingga elite BPN sudah berusaha menepis semua isu miring dengan menyebut Sandi memang sedang kurang sehat.

Nah, kini orang paling dekat dengan Sandi, sang istri mengeluarkan pernyataan. "Alhamdulillah saya sehat dan Bang Sandi juga sudah mulai pulih dan tetap semangat terus," kata Mpok Nur di Instagram pada akun nurasiauno.

(Baca Juga: Menggemaskan, Sandiaga Uno Bikin Nur Asia Tertawa)

Nur juga mengajak emak-emak pendukung Prabowo - Sandi untuk terus semangat mengawal kotak suara. "Kencangkan doa, mengetuk pintu langit. Jaga hati kita. Kata dan sikap santun berharap. Tetap semangat. Terus berjuang. Salam Indonesia menang," tutur Mpok Nur. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar