Nur Faizah Tewas, Kaki dan Tangan Terikat

Nur Faizah Tewas, Kaki dan Tangan Terikat
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PALU - Mayat wanita dengan kondisi tangan dan kaki terikat ditemukan di Jalan Kebun Sari Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Palu Selatan, Sulteng.

Korban yang diidentifikasi bernama Nur Faizah alias Yeyen (45), diketahui memiliki seorang anak, ditemukan pertama kali oleh seorang penggembala kambing, Ardiansyah, Sabtu (3/3) sekitar pukul 14.30 wita.

Penuturan Ardiansyah, dia menemukan korban ketika melepas hewan ternaknya di depan pintu masuk perumahan Korpri bukit Kencana Kawatuna.

Dia melihat samar-samar seperti ada kain dalam semak-semak. Begitu didekati ternyata mayat seorang wanita.

Saat semakin dekat jarak dengan korban, tercium bau yang menyengat dan tubuh korban sudah dikerubuti lalat.

“Saya lihat posisi korban terbaring menyamping dengan tangan dan kaki sudah terikat. Saya kaget dan langsung kabari warga sekitar,” ungkapnya.

Sementara, Kapolsek Palu Selatan Kompol Malsukri M Raja, mengatakan pihaknya menduga kuat bahwa korban disengaja dibunuh.

“Kami masih lakukan penyelidikan terkait kasus ini. Ini kasus pembunuhan dan kami terus berupaya mengungkap siapa pelakunya,” katanya.

Nur Faizah alias Yeyen mayatnya ditemukan dalam kondisi tangan dan kakinya terikat, diduga kuat sebagai korban pembunuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News