Nurdin Sudah Keenakan!

Nurdin Sudah Keenakan!
Sekelompok massa yang melakukan demo menuntut Nurdin Halid segera mundur dari PSSI di Kantor KONI Papua kemarin. Foto: Gamel/Cenderawasih Pos
JAYAPURA - Desakan dari para pecinta bola di Indonesia agar Nurdin Halid mundur dari pencalonan kursi Ketua Umum PSSI terus mengalir. Jika selama ini suara tersebut keras terdengar di Jakarta, maka desakan itu kini mengalir ke daerah-daerah, termasuk ke Papua.

Kamis (24/2) kemarin puluhan supporter sepakbola   di Jayapura melakukan demo agar Nurdin mundur dengan mendatangi kantor KONI Provinsi Papua, di Jalan Samratulangi Jayapura.

Sebelumnya, para pendemo yang kebanyakan para pemuda ini mendatangi kantor Sekretariat PSSI Papua di Kotaraja, Abepura, Jayapura untuk menemui Sekretaris Umum Pengprov PSSI Papua, Usman Fakaubun. Namun karena tak bertemu, puluhan massa ini kemudian bertolak menuju kantor KONI Papua.

Mereka datang sambil membawa beberapa spanduk yang antara lain bertuliskan 'Turunkan Nurdin Halid, perbaiki visi misi PSSI," 'Perbaiki seluruh jajaran PSSI di seluruh daerah terutama Papua'.  Setelah tiba di kantor KONI, perwakilan pendemo, Benjamin Jensenem yang juga Ketua Asosiasi  Mantan Pemain Persipura (AMPP) langsung bertemu dengan Usman Fakaubun di dalam ruang rapat.

JAYAPURA - Desakan dari para pecinta bola di Indonesia agar Nurdin Halid mundur dari pencalonan kursi Ketua Umum PSSI terus mengalir. Jika selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News