JPNN.com

Nurhikmah Dibunuh Lima Orang, Sangat Sadis

Jumat, 16 Agustus 2019 – 23:40 WIB Nurhikmah Dibunuh Lima Orang, Sangat Sadis - JPNN.com

jpnn.com, TEGAL - Apa yang dilakukan pelaku terhadap Nurhikmah (16), remaja yang tewas dalam karung, sungguh di luar batas kewajaran. Usai disetubuhi pacarnya, korban dicekik dan dijerat dengan tali tas sampai meregang nyawa.

Nurhikmah ditemukan terbungkus karung di Dusun Jrumat Timur, Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, pada Kamis (8/8) lalu.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto mengatakan, saat melakukan aksinya itu, kelima pelaku memainkan perannya masing-masing. AM, pacar korban, langsung mencekik korban usai menyetubuhi korban di hadapan keempat temannya.

"AM mencekik leher korban dengan menggunakan kedua tangannya. Selanjutnya dia memanggil teman-temannya untuk membantunya," kata Dwi Agus.

BACA JUGA: Remaja Wanita Ditemukan Tewas di Dalam Karung, Tangan dan Kaki Terikat Rafia

Kemudian, ungkap Dwi Agus, datang pelaku MS yang memegangi pundak. Menyusul SA dan NL, dua pelaku perempuan, yang memegangi kaki dan AI yang ditugasi memegang tangan korban.

"SA kemudian mengambilkan tali tas dan diberikan kepada AM untuk menjerat leher korban hingga tak bernapas," ungkapnya.

Setelah tidak bergerak, pelaku kemudian mengikat korban dan memasukkannya ke dalam karung yang tadinya digunakan sebagai alas duduk. Korban kemudian ditinggalkan begitu saja, sedangkan sejumlah barang-barang milik korban dibawa para pelaku.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...