Nurul Izzah: Kami Tak Ingin seperti Mesir

Nurul Izzah: Kami Tak Ingin seperti Mesir
Nurul Izzah: Kami Tak Ingin seperti Mesir
KUALA LUMPUR - Di balik demo puluhan ribu orang di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu lalu (9/7), ada nama Anwar Ibrahim, tokoh oposisi utama. Dia didukung penuh keluarganya. Salah satu di antaranya, putri sulung Anwar Nurul Izzah. Apa yang sedang direncanakan Nurul untuk perlawanan berikutnya? Berikut petikan wawancara dengan Jawa Pos:

Apa sebenarnya yang menjadi target Anda ketika terus beroposisi terhadap pemerintah?

Pertama, tentunya saya dan warga Malaysia menuntut perubahan sistemik di bidang politik Malaysia. Terutama dalam hal election (pemilu, Red). Tuntutan kami ini benar-benar bukan tuntutan yang mengada-ada. Siapa pun tahu bahwa pemilu di Malaysia kurang adil.

Bisa dilihat dalam demonstrasi last Saturday (Sabtu lalu, 9 Juli, Red). Semua lapisan masyarakat hadir. Itu berarti kami memang menyuarakan apa yang menjadi concern masyarakat.

Namun, mengapa setelah aksi Sabtu lalu sekarang kaum oposan terkesan tiarap? Apakah tak ada rencana untuk melakukan revolusi seperti di Mesir atau Syria?

KUALA LUMPUR - Di balik demo puluhan ribu orang di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu lalu (9/7), ada nama Anwar Ibrahim, tokoh oposisi utama. Dia didukung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News