Nutrafor White Beauty Coffee Hadirkan Kopi Suplemen Untuk Kesehatan Kulit

Nutrafor White Beauty Coffee Hadirkan Kopi Suplemen Untuk Kesehatan Kulit
Nutrafor White Beauty Coffee menjadi solusi baru dan praktis bagi para penggemar kopi agar kesehatan kulit tetap terjaga dan terhindar dari tanda-tanda penuaan. Foto Nutrafor White Beauty

jpnn.com, JAKARTA - PT Novell Pharmaceutical Laboratories meluncurkan suplemen kesehatan kulit dalam bentuk kopi dari Nutrafor White Beauty (NWB).

Suplemen ini bisa bikin melek, meningkatkan mood, menjaga kesehatan kulit, rambut dan kuku serta menghindari tanda-tanda penuaan dini.

Nutrafor White Beauty Coffee merupakan suplemen kesehatan kulit dengan kandungan kolagen, glutathione, vitamin C, dan vitamin E, yang diwujudkan dalam bentuk kopi.

“NWB Coffee menjadi solusi baru dan praktis bagi para penggemar kopi agar kesehatan kulit tetap terjaga dan terhindar dari tanda-tanda penuaan dini. Kandungan kolagen, glutathione, vitamin C, dan vitamin E yang kaya antioksidan juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh, serta menutrisi kesehatan rambut agar tidak mudah rontok dan kuku agar tidak mudah patah," ujar Product Manager Nutrafor White Beauty Augustin.

NWB Coffee menyediakan dua varian rasa, yaitu Glam dengan rasa kopi yang lebih kuat dan Glow dengan tekstur creamy bercampur rasa susu.

Untuk mencegah konsumsi berlebihan, kopi suplemen kesehatan kulit ini bisa cukup dikonsumsi satu sampai dua kali sehari dengan maksimal empat sachet per harinya.

Setiap konsumen bisa menyajikan NWB Coffee dengan bebas sesuai selera, nikmat baik disajikan panas maupun dingin.

“Konsumen bisa mulai melihat perubahan yang tampak pada kulit setelah mengonsumsi NWB Coffee secara rutin selama 14 hari," tutur Augustin.

Nutrafor White Beauty Coffee menjadi solusi baru dan praktis bagi para penggemar kopi agar kesehatan kulit tetap terjaga dan terhindar dari tanda-tanda penuaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News