Sandiaga Bertemu Nyai Munjidah Wahab, Bahas Hal Penting, Ada Apa?

Sandiaga Bertemu Nyai Munjidah Wahab, Bahas Hal Penting, Ada Apa?
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Timur Nyai Munjidah Wahab dan Sandiaga Uno bertemu untuk membahas hal penting. Foto: Dok Pribadi for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur Nyai Munjidah Wahab mengundang Sandiaga Salahuddin Uno berdiskusi untuk menyatukan visi pada Pilpres 2024.

Keduanya membahas tentang pemulihan ekonomi di Pendopo Agung Jombang, Jalan Aloon-Aloon Nomor 1, Kaliwungu, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur pada Sabtu (8/10) malam.

Selain itu, sejumlah program kerja guna mengangkat potensi wisata, khususnya wisata religi yang dimiliki Kabupaten Jombang.

Pertemuan Sandiaga dan Putri Pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH Wahab Chasbullah itu pun berlangsung hangat.

"Saya berterima kasih kepada Ibu Munjidah Wahab sudah meluangkan waktu berdiskusi dan ada beberapa program juga sedang kami jajaki, seperti penyiapan sentra ekonomi kreatif untuk menopang wisata religi yang banyak menarik kunjungan wisatawan di Jombang," ujar Sandiaga Uno.

Sandiaga menyebut wilayah Jombang memiliki banyak potensi dan perlu peningkatan infrastruktur ekonomi kreatif.

"Agar ada dampak penciptaan lapangan kerja bagi masyarakat di Jombang," tambahnya.

Menurut Sandiaga, ada satu program menarik yang diusung Nyai Mundjidah, yakni Bulaga (Bupati Melayani Warga).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Timur Nyai Munjidah Wahab dan Sandiaga Uno bertemu untuk membahas hal penting

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News