Senin, 19 November 2018 – 19:10 WIB

Nyaleg, Bertrand Antolin Tidak Ingin Mengumbar Janji

Kamis, 25 Oktober 2018 – 16:57 WIB
Nyaleg, Bertrand Antolin Tidak Ingin Mengumbar Janji - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Bertrand Antolin menjadi salah satu publik figur yang memutuskan maju menjadi calon legislatif (caleg). Aktor 38 tahun itu bergabung bersama Partai Nasional Demokrat (NasDem) dari Dapil 5 Jawa Tengah.

"Yeah its true, saya mendapat amanah dari Partai Nasdem dan Bapak Surya Paloh bersama ibu Rerie Lestari Moerdijat untuk berjuang sebagai caleg DPR RI, mewakili Dapil Jateng 5 yaitu Solo, Klaten, Sukoharjo, dan Boyolali," ungkap Bertrand Antolin melalui akun Instagram miliknya beberapa jam yang lalu.

Pemain sinetron Bukan Diriku itu mengaku bangga bisa menjadi caleg Nasdem. Apalagi dia bisa berada di daerah pemilihan yang memang dikaguminya.

"I'm please and so happy that i get to represent such a great people and i love that they love to smile and making me feels like home. Saya juga mengagumi kekayaan budaya, adat istiadat dan keramah-tamahan orang-orang yang saya temui selama saya di sana," ungkapnya.

Dalam tulisan yang sama, Betrand juga mengungkapkan sikap yang diambilnya untuk maju sebagai caleg. Dia mengaku enggan mengumbar janji untuk menyejahterakan masyarakat. Betrand hanya memastikan bakal berjuang sebaik mungkin untuk kepentingan warga.

"Saya tidak berani dan tidak akan mengumbar janji tapi i will try my best to make you all proud. Lots of love from me," tutup Betrand. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar