Nyaleg, Grace Natalie Ingin Mengubah Citra Parlemen

Nyaleg, Grace Natalie Ingin Mengubah Citra Parlemen
Grace Natalie. Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie memastikan ikut ambil bagian, terjun sebagai bakal calon anggota DPR di Pemilu 2019 mendatang.

Grace mengaku akan maju lewat daerah pemilihan (dapil) Jakarta 3. Meliputi Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

“Rencananya saya akan maju untuk dapil Jakarta Utara-Jakarta Barat, dapil Jakarta 3," ujar Grace, di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Selasa (17/7).
Menurut Grace, dapil itu dipilih agar lingkupnya tidak terlalu jauh dari tempat tinggalnya yang berada di Jakarta Utara.

“Alasan pertama, dari kecil saya tinggal di situ. Karena, saya kan ngurusin PSI, jadi kalau dapilnya jauh repot untuk mengurusnya. Modal sosial saya adalah Jakarta Barat dan Jakarta Utara," ucapnya.

Saat ditanya alasan ikut terjun sebagai caleg, mantan preaenter salah satu televisi nasional ini mengaku ingin mengabdi pada masyarakat. Grace juga ingin mengubah citra tidak baik yang selama ini melekat di parlemen.

"Saya maju agar semakin banyak orang (anggota DPR) yang kerja benar, melayani masyarakat," pungkas Grace.(gir/jpnn)


Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie memastikan ikut ambil bagian, terjun sebagai bakal calon anggota DPR di Pemilu 2019 mendatang.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News