Nyaleg, Tifatul Andalkan Sosial Media

Nyaleg, Tifatul Andalkan Sosial Media
Nyaleg, Tifatul Andalkan Sosial Media
JAKARTA--Menkominfo Tifatul Sembiring menjadi caleg dari Dapil Sumatera Utara I, Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Namun, hingga saat ini Tifatul mengaku belum ada persiapan khusus sebagai caleg. Termasuk untuk berkampanye. Ia menyatakan masih mengerjakan tugas dan kewajibannya sebagai menteri.

"Saya belum apa-apa, belum bikin spanduk. Orang udah sosialisasi, saya belum ngapa-ngapain. Masih sibuk di sini, kerjaan. Paling banter presiden akan memberikan kelonggaran pada hari Jumat. Sabtu Minggu kan hari libur," tutur Tifatul di kompleks kantor Presiden, Jakarta, Selasa, (14/5).

Tifatul pun mengaku belum menyiapkan dananya untuk berkampanye. Pada Pemilu 2009, ia menyatakan menghabiskan dana sekitar Rp 100 juta untuk kampanye. Sedangkan untuk Pemilu 2014, Tifatul belum memperhitungkan dana secara khusus. Ia berharap banyak sosialisasi dirinya melalui media sosial.

"Sekarang kan sudah ada sosial media dan followers sudah 584 ribu. Kita kan butuh 100 ribu aja dukungan. Pilkada DKI juga lihat aja bagaimana sosial media berperan. Itu cara-cara modern dan lebih murah kan. Modalnya jempol aja lebih gede," tutur Tifatul sambil tertawa.

JAKARTA--Menkominfo Tifatul Sembiring menjadi caleg dari Dapil Sumatera Utara I, Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Namun, hingga saat ini Tifatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News