Nyangkut di Sampah, Mayat Bayi Gegerkan Purwokerto

Nyangkut di Sampah, Mayat Bayi Gegerkan Purwokerto
Nyangkut di Sampah, Mayat Bayi Gegerkan Purwokerto

jpnn.com - PURWOKERTO - Warga Kober Gang Riswan RT 09 RW 06, Kecamatan Purwokerto Barat geger. Pasalnya, sesosok mayat bayi di Sungai susukan, Jumat (30/5) kemarin, ditemukan warga.

Bayi berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan dalam keadaan tertelungkup dan tersangkut pada sampah. Bayi itu masih lengkap dengan tali pusar dan ari-ari. Sontak peristiwa ini membuat lokasi mendadak ramai karena warga ingin melihat secara langsung bayi malang itu.

Informasi yang dihimpun Radar Banyumas (JPNN Grup), mayat bayi itu pertama kali ditemukan Kusno (42) warga setempat yang pekerjaan sehari-harinya mengumpulkan sampah warga untuk dibuang.

Jumat kemarin sekira pukul 05.30, Kusno berniat  membuang sampah di Sungai Susukan yang tidak jauh dari rumahnya.

"Usai mengumpulkan sampah-sampah warga, saya lalu hendak membuang sampah itu di Sungai Susukan," kata Kusno kepada Radar Banyumas.

Sampai di sungai, dia melihat sosok seperti boneka yang mengambang di tengah sungai karena tersangkut sampah. Namun setelah dicek, ternyata benda itu ialah bayi laki-laki yang sudah meninggal. Sontak Kusno langsung berteriak memanggil warga sekitar untuk mengecek temuannya itu.

"Awalnya saya kira boneka yang mengapung. Tapi setelah saya dekati ternyata kepala bagian belakangnya sudah bolong, lalu saya berteriak ada mayat bayi," lanjutnya.

Informasi temuan bayi ini lalu diterima Polsek Purwokerto Barat yang mendatangkan anggota bersama tim identifikasi Polres Banyumas.

PURWOKERTO - Warga Kober Gang Riswan RT 09 RW 06, Kecamatan Purwokerto Barat geger. Pasalnya, sesosok mayat bayi di Sungai susukan, Jumat (30/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News