Nyanyikan “Buka Dikit Joss”, Trio Macan Ogah Disebut Menjiplak

Nyanyikan “Buka Dikit Joss”, Trio Macan Ogah Disebut Menjiplak
Nyanyikan “Buka Dikit Joss”, Trio Macan Ogah Disebut Menjiplak

jpnn.com - JAKARTA – Lagu “Buka Dikit Joss” kian terkenal. Lagu yang pernah dipopulerkan Juwita Bahar pada 2011 ini hampir setiap hari terdengar setelah program “Yuk  Kita Sahur” menjadikannya sebagai ikon.

Lagu tersebut kemudian diproduksi ulang oleh Seruni Bahar  dengan judul “Buka Dikit Joss Versi 2”. Tapi tak lama berselang, Trio Macan ikut-ikutan merekam dan membuat video klip dengan lagu tersebut.

Namun Trio Macan enggan disebut menjiplak ketenaran lagu tersebut. Sebab lagu tersebut sudah lama mereka bawakan ke luar kota.

“2011 sudah kami bawain ke luar kota. Masyarakat Jawa Timur sudah pada tahu, cuman waktu kita belum sempat rekaman dan video klip karena kebentur jadwal puasa,” kata Iva, salah satu personel Trio Macan di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (2/9).

Ia juga mengungkapkan, sudah mendapat izin dari Krisna pencipta lagu “Buka Dikit Joss”. Krisna bahkan sempat menunggui Trio Macan saat rekaman dan pembuatan video klip.

“Beliau pun asik orangnya. Kami bikin klip ditungguin. Kita recording ditungguin,” ujar Iva.

Ia menyatakan, semua orang bisa membawakan lagu ini. Namun, kata dia, Trio Macan akan selalu dinanti karena punya versi yang lain.

“ Sah-sah aja sih orang bawakan lagu ini. Yang penting lagu ini single Trio Macan, biarin dengan masing-masing versinya,” tegas Iva. (abu/jpnn)


JAKARTA – Lagu “Buka Dikit Joss” kian terkenal. Lagu yang pernah dipopulerkan Juwita Bahar pada 2011 ini hampir setiap hari terdengar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News