Nyawa Deepika Terancam, Keluarganya Dijaga Polisi 24 Jam

Nyawa Deepika Terancam, Keluarganya Dijaga Polisi 24 Jam
Deepika Padukone

jpnn.com - Kontroversi film Padmavati membuat kepala aktris cantik Deepika Padukone terancam dipenggal. Tak hanya itu, keluarganya pun kini dalam mara bahaya.

Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, Deepika pun lantas minta perlindungan ke polisi. Kini Deepika dan keluarganya berada dalam perlindungan polisi.

Polisi disiagakan selama 24 jam untuk menjaga rumah kedua orang tua Deepika di Bengaluru.

Inspektur polisi Girish Naik dari kepolisian J.C. Nagar mengatakan bahwa dua polisi telah disiagakan di depan rumah orang tua Deepika, Prakash & Ahilya Padukone di J.C Nagar.

Film 'Padmavati' sedianya akan dirilis pada 1 Desember 2017 mendatang. Namun, karena terus menerus diprotes, akhirnya pembuat film memutuskan menunda penayangan perdana hingga waktu yang belum ditentukan. Padmavati dibintangi oleh Deepika Padukone, Shahid Kapoor dan Ranveer Singh.

Seperti diberitakan sebelumnya, Padmavati diprotes oleh sekelompok orang dari kasta Rajput. Mereka menganggap film tersebut membelokkan sejarah dan merendahkan tokoh yang dimuliakan oleh kasta Rajput.

Seorang politikus partai penguasa India, JBP, membuat sayembara untuk kepala Padukone. Dia siap menggelontorkan uang setara Rp 20 miliar kepada siapa pun yang bisa memenggal kepala sang artis. (mlt/rmol)


Polisi disiagakan selama 24 jam untuk menjaga rumah kedua orang tua Deepika di Bengaluru


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News