Nyawa Graciela Chandra Selamat dari Perampok, Keluarga Apresiasi Kinerja Polisi

Nyawa Graciela Chandra Selamat dari Perampok, Keluarga Apresiasi Kinerja Polisi
Graciella Chandra, korban perampokan oleh driver taksi online saat menjalani perawatan di rumah sakit. Foto: rahmad/posmetro

jpnn.com, MEDAN - Keluarga Graciella Chandra, perempuan yang menjadi korban perampokan sopir taksi online mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja kepolisian.

Hal itu disampaikan ayah korban melalui video singkatnya saat menemani korban mendapat perawatan di rumah sakit, Minggu (28/11/2021).

“Atas nama keluarga besar, saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra dan Bapak Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko yang dengan cepat menangkap pelaku perampokan terhadap anak saya,” ucap ayah korban.

Selain itu, secara khusus dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago SH, MH dan Kanit Reskrim Iptu Ridwan SH yang menyelamatkan nyawa putrinya dengan membawa ke rumah sakit guna mendapat pertolongan usai perampokan tersebut terjadi.

“Dengan ini kami berharap pelaku bisa dihukum dengan seadil-adilnya, serta semua proses hukumnya kami percayakan pada pihak kepolisian,” tutupnya.

Seperti diketahui, Graciella Chandra, 19, warga Jalan Brigjend Katamso menjadi korban perampokan saat menumpangi taksi online, Kamis (25/11/2021) kemarin.

Dari kejadian tersebut, petugas bergerak cepat dan langsung mengamankan sang pelaku, Nico Lesmana Tarigan.

Baca Juga: Mantan Kapolsek Kutalimbaru Dimutasi, Anak Buahnya Dipecat, Kasusnya Sangat Berat

Keluarga Graciella Chandra, perempuan muda yang menjadi korban perampokan sopir taksi online mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja kepolisian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News