Nyeleneh, Ini Jawaban Aris Saat Menghilang

Nyeleneh, Ini Jawaban Aris Saat Menghilang
Aris 'Idol". Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Aris ternyata sengaja mematikan handphone miliknya saat tak pulang ke rumah. Dia beralasan tak ingin diganggu oleh istrinya yang cerewet lantaran ingin berkonsentrasi saat mencari nafkah.

Menurut Aris, sifat sang istri yang cemburuan membuatnya sering kesal hingga dia memilih mengilang selama tiga hari.

“Saya memang sengaja (matikan ponsel dan tidak pulang). Karena istri saya kan cemburuan banget. Saya nggak mau lagi kerja malah diteleponin atau di-SMS-in nggak jelas. Jadinya saya malas," ungkap Aris saat dihubungi awak media, Kamis (8/6).

Meski menyadari kesalahannya, Aris merasa apa yang dilakukannya itu sudah tepat. Dia ingin mengingatkan istrinya untuk tak selalu cemburu saat dirinya sedang bekerja.

"Saya tahu lah karakter istri saya seperti apa. Sudah 10 tahun dengan dia dan yang paling saya tidak suka itu kalau lagi nongkrong dengan teman, dia malah cemberut dan marah,” tutur Aris.

“Padahal saya sudah jujur. Jadi saya serba salah mau kemana-mana. Ya sudah saya matikan aja sekalian handphone-nya,” sambung pemilik nama lengkap Januarisman Runtuwene.(mg7/JPG)


Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Aris ternyata sengaja mematikan handphone miliknya saat tak pulang ke rumah. Dia beralasan tak ingin diganggu oleh


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News