Oalah, Adik Ramlan Butarbutar Ternyata Rampok Juga

Oalah, Adik Ramlan Butarbutar Ternyata Rampok Juga
Ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JPNN.Com - Polda Metro Jaya saat menangkap Ramlan Butarbutar di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (28/12) juga membekuk R alias Ucok. Ternyata, Ucok yang tak lain adik Ramlan juga masuk dalam daftar buronan kasus perampokan.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Rudy Herianto Adi Nugroho mengungkapkan, Ucok sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) kasus. “Perampokan juga," kata Rudy, Kamis (29/12).

Rudy menambahkan, Ucok terlibat dalam perampokan di wilayah Jakarta, beberapa tahun lalu. Hanya saja, Rudy belum bisa menjelaskan secara detail soal Ucok.

"Datanya harus kami buka lagi," kata Rudy saat ditanya lebih mengenai kasus perampokan yang melibatkan Ucok ini.

Ucok sebelumnya ditangkap di kawasan Bekasi. Penangkapan ini dilakukan karena dia menyembunyikan Ramlan yang sedang dicari polisi karena merampok rumah Ir Dodi Triono di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur.

Dalam waktu bersamaan, polisi juga menangkap Erwin Situmorang, salah satu anggota komplotan Ramlan. Sama dengan Ramlan, Erwin juga dilumpuhkan dengan peluru.

Setelah menangkap Ramlan, Erwin dan Ucok, polisi lantas membekuk Alfins Bernius Sinaga. Alfins yang berperan sebagai joki atau menyopiri mobil yang membawa komplotan Ramlan, juga ditembak kakinya karena berusaha kabur.(elf/JPG)


JPNN.Com - Polda Metro Jaya saat menangkap Ramlan Butarbutar di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (28/12) juga membekuk R alias Ucok. Ternyata, Ucok yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber JawaPos.Com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News