Oalah, Eks Sekretaris DPW Partai NasDem Kembali Ditangkap Polisi, Kasusnya Masih Sama

Oalah, Eks Sekretaris DPW Partai NasDem Kembali Ditangkap Polisi, Kasusnya Masih Sama
Pelaku diborgol. Ilustrasi Foto: JPNN.com

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Mantan Sekretaris DPW Partai NasDem Dharma Wijaya (DW) kembali berurusan dengan polisi pada Selasa (5/1). Kali ini dia ditangkap Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Lampung.

Bersama DW, seorang rekannya berinisial YDA sekaligus penyuplai narkotika jenis sabu-sabu tersebut juga ikut diamankan.

Namun, belum jelas berapa barang bukti yang diamankan petugas. Sedangkan YDA diringkus di rumahnya tak beberapa lama dari penangkapan DW.

Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Lampung Kombes Pol Adhi Purboyo menjelaskan, hingga kini pihaknya juga masih melakukan pengembangan lebih lanjut.

“Saat ini sedang dikembangkan lagi dengan anggota di lapangan,” katanya, Selasa (5/1).

Namun, ditanya bagaimana kronologi penangkapan keduanya, Adhi -sapaan akrabnya- belum bisa menjelaskan secara detil dan lebih lanjut.

“Tunggu dikembangkan dahulu. Yang pasti saat ini masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan,” kata dia.

Disinggung terkait apakah yang diamankan tersebut merupakan mantan sekertaris partai dan salah satu pemilik kafe, dirinya menyatakan akan melakukan pengecekan ke anggotanya.

Mantan Sekretaris DPW Partai NasDem Dharma Wijaya (DW) kembali berurusan dengan polisi pada Selasa (5/1). Kali ini dia ditangkap Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News