Oalah... Manajemen Persija Tanpa Target, Tapi Banur Ingin Empat Besar

Oalah... Manajemen Persija Tanpa Target, Tapi Banur Ingin Empat Besar
Jakmania/ dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Apa target Persija Jakarta di Piala Jenderal Sudirman yang digelar November mendatang? Usai menjalani latihan perdana di lapangan Sawangan, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Jumat (30/10) sore, terungkap jika Macan Kemayoran tak memiliki target tinggi di ajang yang diikuti oleh 15 klub tersebut, 

Menurut pelatih baru mereka, Bambang Nurdiansyah, dia mengakui manajemen tim dengan kostum kebesaran oranye itu tak mencanangkan target muluk, apalagi sampai juara seperti yang diidamkan The Jakmania, suporter Persija. 

"Manajemen tidak memberikan target tinggi. Karena itu tak ada beban yang besar," katanya usai latihan.

Namun, bukan Banur namanya jika tak mencoba melampaui tantangan. Pelatih yang pernah menjadi top skorer kompetisi Indonesia saat masih merumput pada 1980-an smapai 1990-an itu, justru menantang dirinya dan tim, untuk bisa menembus persaingan di fase grup dan lolos ke babak knock out.

"Kalau saya ingin bukan sekadar lolos ke delapan besar. Tapi juga bisa lolos ke empat besar," ujar Banur meyakinkan.

Dengan materi pemain yang ada, Banur yakin kekuatan Persija sudah lebih dari cukup untuk sekadar bersaing lolso fase grup dan delapan besar.

"Saya punya mateir pemain yang berkualitas. Sekarang saya harus menyatukan mereka," tegas Banur. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Apa target Persija Jakarta di Piala Jenderal Sudirman yang digelar November mendatang? Usai menjalani latihan perdana di lapangan Sawangan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News