Piala Gubernur Jatim

Oalah, Osvaldo Haay Ternyata Belum Didaftarkan Persija Jakarta

Oalah, Osvaldo Haay Ternyata Belum Didaftarkan Persija Jakarta
Pemain Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2019, Osvaldo Haay. Foto: PSSI.org

jpnn.com, SURABAYA - Pemain anyar Persija Jakarta Osvaldo Haay tak diturunkan saat timnya menang 4-1 atas Persela Lamongan dalam laga Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2). Ternyata, pemain asal Papua itu belum teregistrasi sebagai pemain Persija.

"Osvaldo tidak bisa ikut pertandingan karena belum didaftarkan untuk pertandingan ini," kata Sergio Farias, Pelatih Persija.

Selain persoalan belum didaftarkan, Pelatih asal Brasil itu juga memantau kondisi setiap pemain. Jangan sampai, pemain dalam kondisi kurang bagus untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020 yang panjang.

"Osvaldo, dia kan harus pelan-pelan ikut tim ini karena kami ingin pantau kondisinya, sudah siap atau belum," tuturnya.

Meski demikian, Farias menegaskan bahwa tujuan utama Persija ialah di kompetisi nanti, bukan di Piala Gubernur Jatim ini. Karena itu, dia menjamin pemain-pemain bakal mendapatkan kesempatan seluruhnya untuk dimainkan.

"Tetapi saya yakin, saya bisa memainkan semua pemain pada kompetisi karena semua pemain itu penting," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pemain anyar Persija Jakarta Osvaldo Haay tak diturunkan saat timnya menang 4-1 atas Persela Lamongan dalam laga Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News