Oalah... Wanita Ini Simpan Satu Ons Sabu di Kemaluannya

Oalah... Wanita Ini Simpan Satu Ons Sabu di Kemaluannya
R br M, pemilik sabu yang ditangkap peronsel Satres Polres Tobasa. Foto: metrosiantar/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Sabu-sabu seberat satu ons yang terbungkus dalam plastik bening disembunyikan di dalam kemaluan R br M, 29, saat tiba di Jalan Mulia Raja, Balige, Tobasa, Sumut, Sabtu (25/2) malam.

Awalnya tidak ditemukan barang bukti pada wanita yang datang dari Kota Siantar ini. Ternyata setelah diperiksa barang haram itu ditemukan dalam kemaluannya.

“Saat diamankan, kami tidak temukan barang bukti. Kemudian R br M kami bawa ke Mapolsek Balige. Di Mapolsek, kembali digeledah, tapi tidak ada barang bukti.”

“Lalu personel wanita menggeledah secara keseluruhan. Ternyata tersangka menyimpan barang bukti di kemaluannya,” tutur Kasat Res Narkoba Polres Tobasa AKP Darmansyah Nasution, kepada Metro Siantar (Jawa Pos Group), Minggu (26/2).

Diterangkan, wanita asal Siantar itu sengaja datang ke wilayah Tobasa membawa sabu-sabu guna dijual ke wilayah Tobasa. Dua kali aksinya lolos. Penangkapan terhadapnya juga tidak gampang.

Petugas harus mengerahkan tenaga Undorcover buy, personel yang nyamar jadi turis dan GPS mencari lokasi tersangka.

Hingga akhirnya ibu dua anak itu berhasil diciduk berikut barang bukti 3 bungkus plastik bening yang diduga berisi narkotika jenis shabu sekitar 1 ons, 4 helai plastik klip transparan dan 1 unit HP milik tersangka.

“Begitu mendapat informasi, kita kerahkan undercover buy yang membuat janji transaksi di Pantai Lumban Silintong. Kemudian kita lacak GPS HP tersangka. Sehingga begitu keluar dari hotel menuju lokasi transaksi, tepat di depan kantor Camat Balige, tersangka langsung dicegat dan diturunkan dari becak,” terangnya.

 Sabu-sabu seberat satu ons yang terbungkus dalam plastik bening disembunyikan di dalam kemaluan R br M, 29, saat tiba di Jalan Mulia Raja,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News