Obama-McCian, Saling Melucu dan Saling Memuji

Obama-McCian, Saling Melucu dan Saling Memuji
Obama-McCian, Saling Melucu dan Saling Memuji
NEW YORK-Setelah "berperang" di debat terakhir yang digelar Kamis pagi WIB (16/10) lalu, Barack Obama dan John McCain sama-sama melenturkan urat nadi kemarin (17/10). Kedua kandidat presiden AS itu menghadiri jamuan makan malam Alfred E. Smith Memorial Foundation di New York.

Pada penggalangan dana amal tahunan itu, kedua kandidat bergantian tampil di depan mikrofon. Masing-masing membuktikan bahwa kampanye tidak membuat mereka kehilangan selera humor. Keduanya melontarkan guyonan yang mencela diri sendiri.

McCain, misalnya, mengatakan telah mengganti penasihat seniornya dengan "Joe the Plumber" (si tukang ledeng) yang dia sebut dalam debat presiden Kamis lalu.

McCain menyebut Joe sebagai contoh pengusaha kecil yang tidak akan memiliki pendapatan cukup untuk membayar kenaikan pajak yang direncanakan Obama. "Apa yang tidak mereka ketahui adalah Joe si tukang ledeng telah menandatangani kontrak yang menguntungkan dengan pasangan kaya untuk mengerjakan ketujuh rumah mereka," ujar McCain yang langsung disambut tawa hadirin.

NEW YORK-Setelah "berperang" di debat terakhir yang digelar Kamis pagi WIB (16/10) lalu, Barack Obama dan John McCain sama-sama melenturkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News