JPNN.com

Obat Ganteng Lamborghini Aventador Besutan Anak Negeri, Harga Paket Rp 354 Juta

Sabtu, 28 September 2019 – 19:40 WIB Obat Ganteng Lamborghini Aventador Besutan Anak Negeri, Harga Paket Rp 354 Juta - JPNN.com
KARMA Bodykit merilis bodykit khusus Lamborghini Aventador di Jakarta. Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - KARMA Bodykit secara konsistem melahirkan paket bodykit untuk lini mobil sport premium di Indonesia, yang ditandai melalui peluncuran produk baru untuk Lamborghini Aventador.

Bodykit buatan anak negeri itu sukses mencuri perhatian pengunjung Indonesia Modification Expo (IMX) 2019, (28-29/9).

“Kenapa Lamborghini? Karena kita pengen bikin ada varian baru. Jadi ada beberapa opsi, ada sport car, super car, dan nanti next-nya ada yang lain lagi. Jadi dari segala segmen kita ada gitu,” ujar Bos KARMA, Kiki Anugraha kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (28/9).

Bodykit berbahan serat karbon tersebut dihadirkan sebagai paket modifikasi yang belum puas terhadap penampilan sedan sport asal Italia itu.

Tampilan wide body, splitter, side akirt hingga diffuser belakang menjadi xiri kuat sentuhan para desainer KARMA.

Menariknya, paket body kit Aventador besutan KARMA ini sudah mendapat pesanan hingga ke mancanegara. "Amerika Serikat dan Kanada," terang Kiki.

Bagi pemilik Lamborghini Aventador, jika berminat dengan bodykit dari KARMA ini, maka Anda harus menyediakan kocek sekitar USD 25.000 atai setara Rp 354 juta. (mg8/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...