Obati Kangen Olga, Ini yang Dilakukan Billy

Obati Kangen Olga, Ini yang Dilakukan Billy
Obati Kangen Olga, Ini yang Dilakukan Billy

jpnn.com - KOMEDIAN serba bisa Olga Syahputra memang telah tiada, namun kehadirannya masih amat dirindukan orang-orang terdekatnya. Salah satunya oleh adik Olga, Billy Syahputra. Untuk melampiaskan rasa rindunya kepada kakaknya, Billy sengaja begadang seorang diri di kamar Olga.

Lewat akun twitternya @bangbily, ia mencurahkan kerinduan yang dirasakan. Ketika berada di kamar Olga, Billy merasa kakaknya itu belum tiada dan masih bersamanya, meski tak terlihat.

Tak sampai di situ, pria berusia 24 tahun ini juga menyertakan foto dirinya yang sedang berada di tempat tidur Olga.

"Begadang di kamar alm berasa masih ada," tweet Billy pagi dini hari tadi sekitar pukul 02.30 WIB, Kamis (16/4).

Beberapa kali, pria yang dikabarkan pernah dekat dengan adik Raffi Ahmad ini kerap mencurahkan rasa rindunya kepada Olga di twitter dengan tagar bertuliskan #kangenyoga. Billy juga suka curhat untuk Olga melalui twitternya.

"Bang Billy di rumah sekarang sendiri Yoga (panggilan kecil Olga), nggak ada lagi Yoga yang selalu ada di samping Billy. Bang Billy sedih tau Yoga, nggak kuat harus sampe kapan," tulisnya di twitter beberapa hari lalu. (chi/jpnn)


KOMEDIAN serba bisa Olga Syahputra memang telah tiada, namun kehadirannya masih amat dirindukan orang-orang terdekatnya. Salah satunya oleh adik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News