Boyfriend Youngmin Bintangi Protect the family

Boyfriend Youngmin Bintangi Protect the family
Boyfriend Youngmin Bintangi Protect the family. Foto: en.korea

jpnn.com - SALAH satu anggota Boyfriend Youngmin, tampaknya akan memperluas karirnya tidak hanya di dunia musik tapi juga akting. Ya, Youngmin akan membintangi drama KBS yang akan tayang pada Mei, Protect the family

"Kami meminta banyak dukungan dan cinta untuk Youngmin yang akan terjun ke dunia akting untuk pertama kalinya," kata jubir Starship Entertainment, seperti dilansir laman Allkpop, Senin (13/4).

Youngmin akan berperan sebagai adik Go Ye Won. Dia bertemu Lee Hye Su secara kebetulan. Karakter Youngmin adalah dari keluarga kaya dan dia memiliki bakat yang luar biasa dalam musik.

Drama ini mengisahkan tentang gaya hidup berbagai keluarga dan tentang tanggung jawab antara orang tua dan anak-anak mereka. Protect the family juga dibintangi oleh Jaehee, Kang Byul, Jung Haein, Byun Heebong, Choi Ilhwa, Narsha, Romina, Ban Hyojung dan Lee Hwihyang.(fny/jpnn)

 


SALAH satu anggota Boyfriend Youngmin, tampaknya akan memperluas karirnya tidak hanya di dunia musik tapi juga akting. Ya, Youngmin akan membintangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News