Sandara Park-Kang Seung Yoon Bintangi We Broke Up

Sandara Park-Kang Seung Yoon Bintangi We Broke Up
soompi

jpnn.com - SEOUL- Sandara Park dan personel Winner, Kang Seung Yoon bakal membintangi drama bertajuk We Broke Up. Selain keduanya, drama itu akan dibintangi Kang Seung Hyun dan Jang Ki Yong.

"CJ E & M Digital Studio dan YG K-Plus memproduksi drama Web We Broke Up sebagai proyek kolaborasi," kata perwakilan dari CJ E & M sebagaimana dilansir laman Soompi, Selasa (14/4).

Drama itu bercerita tentang pasangan yang putus dan harus terus tinggal di rumah yang sama. Drama ini akan dirilis melalui CJ E & M Style Studio, YG Entertainment dan platform digital YG K-Plus.

2NE1 Sandara Park akan memerankan Noh Woo Ri yang merupakan perempuan optimistis dan selalu ceria. Kang Seung Yoon bakal memerankan Ji Won Young yang merupakan vokalis band indie dan bekerja paruh waktu sepanjang malam. Mereka akan menjadi pasangan yang baru putus namun tetap tinggal bersama. Model Kang Seung Hyun akan menjadi berperan sebagai produser Yoon Ni Na. Sutradara sukses drama web Love Cells Kim Yong Wan akan menyutradarai drama ini. (fny/jpnn)


SEOUL- Sandara Park dan personel Winner, Kang Seung Yoon bakal membintangi drama bertajuk We Broke Up. Selain keduanya, drama itu akan dibintangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News