Featuring Rufio, Pee Wee Gaskins Janji Album Terbaru Akan Beda

Featuring Rufio, Pee Wee Gaskins Janji Album Terbaru Akan Beda
Dochi Pee Wee Gaskins. Foto: Denisa Tristianty/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Band rock Pee Wee Gaskins bakal menyuguhkan sesuatu yang beda dalam album terbaru mereka tahun ini, setelah delapan tahun eksis di dunia musik Indonesia. 

Album yang rencananya bakal di rilis pertengahan tahun ini sedang dalam penggarapan. Bahkan kabarnya Pee Wee Gaskins juga bekerja sama dengan Scott Sellers, gitaris grup band idola mereka, Rufio. Rufio sendiri adalah grup musik beraliran punk rock berasal dari Rancho Cucamonga, California, Amerika Serikat.
 
"Kebetulan kenal sama salah satu anggota band idola Rufio, dan di album ini kami featuring dan rekaman di Amerika. Di album terbaru nanti akan menghadirkan sesuatu yang beda," kata Dochi Sanega, pentolan Pee Wee Gaskins saat ditemui JPNN di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (14/4).

Dia mengatakan, rekaman di Amerika berawal dari pertemanan dia dengan Sellers yang terjalin sejak beberapa tahun lalu saat Rufio manggung di Jakarta. Rufio band bergenre punk-pop ini pun diakui dia sebagai band idola.

"Keterlibatan Sellers untuk album ini terkait rekaman, mastering, ada juga dia aransemen beberapa lagu dan satu lagu dia main gitar," katanya.

Buka pintu Sellers membuat Dochi dan kawan-kawan bersemangat karena mendapat kesempatan ditangani langsung oleh musisi dunia, sekaligus idola mereka.

"Judul albumnya A Youth Not Wasted. Cerita tentang anak muda enggak usah buang-buang waktu untuk hal-hal enggak penting. Salah satunya narkoba,"katanya.

Sekitar bulan Mei, album ketujuh Pee Wee Gaskins rencananya bakal hadir di pasaran jika sesuai rencana dengan jumlah empat belas lagu anyar. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Band rock Pee Wee Gaskins bakal menyuguhkan sesuatu yang beda dalam album terbaru mereka tahun ini, setelah delapan tahun eksis di dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News