O'Driscoll, CEO Baru Williams

O'Driscoll, CEO Baru Williams
O'Driscoll, CEO Baru Williams
LONDON - Tim Williams punya bos baru menghadapi sisa balapan Formula 1 musim ini. Mike O"Driscoll ditunjuk sebagai CEO Williams untuk menggantikan Alex Burns yang memilih hengkang.

Dengan pergantian tersebut, Burns hanya menjabat sebagai CEO Williams selama tiga tahun. Burns kali pertama mengisi kursi CEO pada tahun 2010 silam.

“O"Driscoll adalah bagian penting bagi kami sejak 2011 sebagai Non Executive Director. Saya sangat senang karena hari ini kami mendapatkan kepastian bahwa dirinya bersedia masuk ke jajaran yang lebih tinggi di tim ini,” terang pendiri Williams, Sir Frank Williams seperti dilansir Planet F1, Kamis (30/5).

Pengalaman O"Driscoll dianggap layak untuk memimpin Williams. Sebelumnya, O"Driscoll merupakan managing director di Jaguar. Dengan penunjukkan tersebut, O"Driscoll akan memimpin tim F1 Williams dan Willams Advace Engineering.

LONDON - Tim Williams punya bos baru menghadapi sisa balapan Formula 1 musim ini. Mike O"Driscoll ditunjuk sebagai CEO Williams untuk menggantikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News