Offroader Tabrak Penonton, 3 Tewas, 3 Kritis

Offroader Tabrak Penonton, 3 Tewas, 3 Kritis
Offroader Tabrak Penonton, 3 Tewas, 3 Kritis
BATULICIN - Bhayangkara Internasional Offroad di Batulicin, memakan korban. Tiga penonton tewas di tempat, sedangkan 3 korban lainnya mengalami luka parah dan 3 lagi luka ringan. Peristiwa tragis tersebut terjadi kemarin siang sekitar pukul 12.25 Wita, di lapangan Offroad Mawar City Desa Gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat.

Korban tewas bernama Angga Gunawan (12) dan Saiful (10) keduanya warga Desa Gunung Besar RT 5 Kecamatan Simpang Empat dan Karyawansyah (37), salah satu penonton dari Palangkaraya, Kalteng.

 

Korban kritis adalah Sugeng Prayitno (54) warga Desa Batu Ampar Kecamatan Simpang Empat, Indra Setiawan (8) dan Jainuddin (30) warga Desa Gunung Besar Kecamatan Simpang Empat. Ketiganya sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanah Bumbu. Namun, Karena kondisinya semakin kritis, akhirnya ketiga korban itu dirujuk ke rumah sakit di Banjarmasin dengan menggunakan pesawat udara.

Tiga orang lagi yang sempat dirawat di rumah sakit, namun kemudian diperbolehkan pulang, karena hanya menderita luka ringan, yakni Taufik Hidayat (12) warga Desa Gunung Besar Kecamatan Simpang Empat, Selamat (25) warga Gang Pesantren Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Simpang Empat dan Purwoko (51) warga Batulicin. 

 

BATULICIN - Bhayangkara Internasional Offroad di Batulicin, memakan korban. Tiga penonton tewas di tempat, sedangkan 3 korban lainnya mengalami luka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News