Ogah Dijodohkan, Mbak Liana Malah Kabur ke Banyuasin, Temui Pacar Kenalan di Medsos

Ogah Dijodohkan, Mbak Liana Malah Kabur ke Banyuasin, Temui Pacar Kenalan di Medsos
Liana Brilliant, 20, gadis asal Desa Sedawangi, Cirebon, bersama pacarnya. Foto: dok sumeks.co/HO

jpnn.com, BANYUASIN - Kapolsek Muara Padang AKP M Ginting mengatakan gadis asal Cirebon, Jawa Barat, yang dilaporkan hilang, kini sudah ditemukan, Jumat (4/3) lalu.

Gadis bernama Liana Brilliant, 20, itu ditemukan di Jalur 13 Desa Timbul Jaya, Kecamatan Muara Sugihan, Kabupaten Banyuasin, Sumsel.

Setelah ditemukan, Liana langsung dibawa ke rumah kades untuk diamankan sementara waktu. Dari situ, dia akan dibawa ke Subsektor Polsek Muara Padang untuk diperiksa lebih lanjut bersama pacarnya, Ahmad Dahlan, 28.

Kapolsek Muara Padang, AKP M Ginting ketika dikonfirmasi membenarkan, bila Liana bersama pacarnya Ahmad Dahlan sudah berada di Polsek Muara Padang. Keduanya juga dimintai keterangan, terkait orang hilang dari laporan orangtua Liana ke polsek yang ada di Cirebon.

“Dari pemeriksaan, si perempuan mengaku tidak hilang. Melainkan mengejar si pacar, saat mau pulang ke Muara Sugihan. Karena memaksa ikut, si laki-laki ini terpaksa mengajak Liana,” kata Ginting.

Lanjut Ginting, Ahmad Dahlan sebetulnya sudah mendatangi rumah Liana dan langsung bertemu kedua orangtuanya. Akan tetapi, kedatangan Ahmad Dahlan ditolak kedua orangtua Liana. Sehingga, Dahlan memutuskan untuk pulang ke Banyuasin.

Saat di stasiun, tiba-tiba Liana mengejar Ahmad Dahlan dan memaksa untuk ikut ke rumahnya. Dari situlah, Ahmad mengajak Liana ke rumahnya dan tinggal bersama orangtuanya.

“Kalau penjelasan dari si perempuan, dua minggu lalu ia dijodohkan orangtuanya tetapi ia tidak mau. Karena si Ahmad Dahlan ini datang tetapi ditolak, disitu ia memutuskan untuk ikut pacarnya tadi,” jelas Ginting.

Kapolsek Muara Padang AKP M Ginting mengatakan Mbak Liana, gadis asal Cirebon, Jawa Barat, yang dilaporkan hilang, kini sudah ditemukan, Jumat (4/3) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News