Ogah Sakiti Banyak Pihak, Pesta Sederhana

Ogah Sakiti Banyak Pihak, Pesta Sederhana
Penyanyi yang juga artis Dewi Sandra usai melangsungkan pernikahan dengan Agus Rahman di Plataran, Jagakarsa, Jakarta, Minggu (11/12) pagi. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Dewi Sandra memang memiliki masa lalu yang tidak mengenakkan. Dua kali dia gagal membina keluarga. Tetapi, itu tidak membuat dia trauma. Perempuan yang belum dikaruniai anak tersebut berusaha untuk mencoba lagi dan membuat komitmen sehidup semati. Kali ini dia memilih Agus Rahman, pria yang dekat dengan dirinya sejak setahun lalu.

Acara pernikahan Dewi yang didominasi warna putih berlangsung di Plataran, Ragunan, Jakarta, Minggu (11/12). Acara tersebut berlangsung sederhana. Sekitar 300 tamu undangan dari keluarga dan sahabat hadir di acara akad nikah yang langsung dilanjutkan dengan resepsi tersebut.

Untuk maskawin, Agus memberikan seperangkat alat salat dan dinar seberat 25,5 gram. Tidak ada alasan tertentu kenapa keduanya memilih dinar sebagai maskawin. "Dinar kan emas dan bisa digunakan di kemudian hari. Sebagai investasi juga," kata Agus setelah resepsi.

Soal acaranya yang terbilang sangat sederhana untuk ukuran seorang penyanyi senior, Dewi menyatakan tidak ingin mengumbar kebahagiaannya. "Kalau diumbar-umbar, itu bisa menyakiti banyak pihak. Saya mau yang khusyuk," ungkapnya.

JAKARTA - Dewi Sandra memang memiliki masa lalu yang tidak mengenakkan. Dua kali dia gagal membina keluarga. Tetapi, itu tidak membuat dia trauma.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News