Ogah Temui Wartawan, Ariel Sibuk Bikin Album

Ogah Temui Wartawan, Ariel Sibuk Bikin Album
Ogah Temui Wartawan, Ariel Sibuk Bikin Album
TAK  hanya Luna Maya yang jadi tak mau bertemu wartawan. Sang kekasih Nazril Irham atau Ariel juga mulai main petak umpet. Ariel bersama teman satu bandnya, yaitu Uki, Lukman, David, dan Reza, sedang berada di Kantor Musica di kawasan Perdatam, Pancoran, Jumat sore (4/6). Mereka sedang mempersiapkan peluncuran album baru.

    

Sore hari menjelang malam wartawan pun sudah banyak yang berkumpul di kantor record label band Ariel itu. Tapi, hingga malam hari, pemeran Arai di film Sang Pemimpi tersebut tak juga terlihat. Banyaknya wartawan di depan Kantor Musica malah dianggap mengganggu sehingga petugas keamanan mulai diminta untuk menertibkan.

    

Petugas tersebut meminta wartawan menunggu di luar pagar saja. Sebelumnya, banyak yang menunggu di dalam wilayah kantor. "Menunggunya di luar saja ya. Tolong kerja samanya. Pihak atas (orang-orang yang berada di dalam kantor) merasa terganggu. Tunggu di luar ya, saya tidak mau dipecat gara-gara kalian di sini," ucap salah seorang petugas keamanan.

    

Baru sekitar pukul 21.30 ada mobil yang keluar, Honda Freed abu-abu dengan nopol D 914 MD. Di dalamnya terdapat beberapa personel band yang dulu bernama Peterpan itu. Salah satunya Reza. Tapi, dia diam dan melambaikan tangan saja ketika akan ditanyai. Reza masuk mobil, lalu berlalu. Mobil tersebut menuju sebuah rumah di dekat studio Musica yang menjadi base camp para personel jika berada di Jakarta.

    

TAK  hanya Luna Maya yang jadi tak mau bertemu wartawan. Sang kekasih Nazril Irham atau Ariel juga mulai main petak umpet. Ariel bersama teman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News