Oh Brad! Digugat Angelina, Kini Dituduh Melecehkan Anaknya

Oh Brad! Digugat Angelina, Kini Dituduh Melecehkan Anaknya
Angelina Jolie dan Brad Pitt. Foto: AFP

jpnn.com - BIDUK rumah tangga pasangan selebriti Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie dihantam badai.

Di tengah gugatan cerai yang dilayangkan Angelina pada Senin (19/9), kini tersiar rumor Brad harus berurusan dengan Los Angeles Police Department (LAPD) dan LA County Department of Children and Family Services.

Dua badan itu disebut sedang menyelidiki laporan dugaan kekerasan yang dilakukan Brad kepada salah seorang anaknya.

Namun kepada USA Today, Kamis (22/9), juru bicara Department of Children and Family Services, Armand Montiel masih belum bisa mengonfirmasi maupun membantah adanya penyelidikan terhadap Brad.

Dari sumber TMZ dan People melaporkan, tuduhan adanya insiden kekerasan itu terjadi di jet pribadi keluarga Brad-Angelina di Prancis, Rabu (21/9) lalu. Saat itu, Brad, Angelina dan beberapa anak mereka berada di pesawat.

Sumber yang dekat dengan Brad Pitt membantah adanya penyelidikan insiden ini. "Dia (Brad) menganggap masalah (kabar dugaan kekerasan) ini dengan serius, dan dia mengatakan tidak melakukan itu kepada anak-anaknya. Dia menyayangkan adanya rumor ini, di saat yang tidak tepat," ujar sumber tersebut. (adk/jpnn)


BIDUK rumah tangga pasangan selebriti Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie dihantam badai. Di tengah gugatan cerai yang dilayangkan Angelina pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News