China Open

Oh Tidak! Praveen/Debby, Ginting dan Greysia/Apriyani Kandas

Oh Tidak! Praveen/Debby, Ginting dan Greysia/Apriyani Kandas
Praveen Jordan dan Debby Susanto. Foto: BWF

jpnn.com, FUZHOU - Wakil Indonesia di China Open superseries premier tak hanya memberi kabar baik. Berita tak sedap datang, ganda campuran Praveen Jordan dan Debby Susanto tumbang di babak pertama.

Pada match yang digelar di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Rabu (15/11) siang WIB, Praveen/Debby harus mengakui keunggulan ganda tuan rumah Zhang Nan/Liu Xuanxuan.

Praveen/Debby yang di ajang ini ditempatkan sebagai unggulan pertama, menyerah 18-21, 18-21 dalam waktu 39 menit (statistik BWF).

Praveen/Debby menambah derita pasukan PBSI di Tiongkok yang sudah kehilangan sejumlah pemain di babak pertama. Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu kalah dari pasangan Korea Hye Rin Kim/Lee So Hee 21-19, 7-21, 21-23.

Sementara tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting juga kandas di tangan pemain Hong Kong Ng Ka Long Angus 20-22, 18-21.

Sedangkan kabar baik datang dari ganda putra Mohammad Ahsan dan Rian Agung Saputro yang menang atas pasangan Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han. Ahsan/Rian menyusul wakil Indonesia lainnya yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Jonatan Christie yang melenggang ke 16 Besar.

Merah Putih masih menyisakan dua wakilnya di babak pertama yakni duet ganda putra Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama dan Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya yang saat berita ini diracik belum mengayun raket. (adk/jpnn)


Praveen Jordan dan Debby Susanto yang di China Open ini ditempatkan sebagai unggulan pertama, kalah dari ganda tuan rumah.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News