Oh...Abdee Slank Nyaris dalam Pelukan Agnes Mo

Oh...Abdee Slank Nyaris dalam Pelukan Agnes Mo
Abdee Slank, Agnes Mo, Kaka Slank saat tampil Dalam Konser Fantastic Four di RCTI, Jakarta, Rabu (2/3/16) malam.FOTO: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Gitaris Slank Abdee Negara merasa kondisinya berangsur membaik setelah menambah jadwal cuci darah.

Musisi yang divonis menderita gagal ginjal sejak lima tahun lalu itu pun ikut tampil ketika bandnya mengisi Mega Konser Fantastic Four di Studio 8 RCTI pada Rabu malam (2/3).

Abdee bilang, dalam setahun terakhir, itulah pertunjukan pertama yang dirinya bisa main full. Sebelumnya, dia tampil, tetapi hanya satu atau dua lagu. 

’’Dipaksa dia,’’ kata Ivanka, basis Slank yang menemani Abdee wawancara bersama tiga personel lainnya yakni Kaka, Bimbim, dan Ridho. 

Pria berumur 47 tahun itu merasa senang dapat manggung bareng Slank. Saking senangnya, dia sampai merasa tidak perlu izin kepada dokter yang menanganinya. ’’Ini main juga tanpa minta persetujuan dokter. Saking kangennya main bareng Slank,’’ ujarnya, lantas tertawa kecil.

Abdee yang juga aktif di kegiatan sosial dan politik yakin mampu menuntaskan performa malam itu. Apalagi, dia kini menambah intensitas cuci darahnya tiga kali seminggu dari sebelumnya dua kali. ’’Jadi lebih seger dan fit. Cuma, waktunya tersita karena harus cuci darah tiga kali seminggu,’’ jelas dia.

Selain itu konser itu ditayangkan di televisi. Medannya tidak seberat ketika harus tampil off air. Di TV begitu menyelesaikan satu atau dua lagu ada jeda iklan sehingga dia bisa istirahat. ”Apalagi konsernya ini juga di Jakarta saja,” ujarnya.

Meski memiliki semangat yang bergelora, fisik tidak bisa dibohongi. Abdee ternyata nyaris ambruk dalam konser yang diisi para coach The Voice Indonesia tersebut. Tepatnya saat Slank berkolaborasi dengan Agnez Mo membawakan lagu Terlalu Manis. ’

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News