Kamis, 21 September 2017 – 03:05 WIB

Oh..Bu Susi Lagi Digoyang

Selasa, 18 Juli 2017 – 18:00 WIB
Oh..Bu Susi Lagi Digoyang - JPNN.COM

Susi Pudjiastuti. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tidak membantah pernyataan Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan di acara Halaqah Nasional Alim Ulama se Indonesia pekan lalu, yang menyebut posisi bos Susi Air sedang digoyang.

Pihak yang berusah mengusik posisi menteri asal Pangandaran itu diduga mafia kartel perikanan. Alasannya, mereka tak suka dengan kebijakan KKP.

Saat ditanya wartawan soal kebenaran pernyataan kepala BIN, Susi tidak membantahnya. "Pak Budi kan intelijen, jadi pasti tahu apa yang terjadi," katanya di kompleks Istana Negara, Selasa (18/7).

Menteri kelahiran 15 Januari itu lagi-lagi tak menjawab benar atau tidak saat ditanya kepastian jabatannya digoyang. Dia hanya menyebutkan, kebijakan baik yang dia keluarkan mengganggu zona nyaman sekelompok orang.

"Apa yang saya lakukan mengganggu comfort zone dari orang yang selama ini mendapat keuntungan besar dengan cara tidak appropriate (sesuai-red). Jadi pasti banyak yang tidak suka," jelas Susi.

Padahal, katanya, dia hanya mencoba membetulkan aturan yang ada demi kepentingan bangsa Indonesia. "Pasti yang tidak suka banyak. Tapi kan saya bekerja untuk Pak Presiden dan Indonesia," tandas Susi. (fat/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini