Ohhh.. Jadi Ini yang Bikin Mustofa Pukul Muka Wakil Ketua Komisi VII DPR

Ohhh.. Jadi Ini yang Bikin Mustofa Pukul Muka Wakil Ketua Komisi VII DPR
Wakil Ketua Komisi VII dari Fraksi Partai Demokrat, Mulyadi. FOTO: Fathra/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPR, Hasrul Azwar mengungkapkan pengakuan kadernya, Mustofa Assegaf yang diduga memukul Wakil Ketua Komisi VII dari Fraksi Partai Demokrat Mulyadi, di sela-sela sidang komisi kemarin.

Dijelaskan Hasrul, di lorong dekat toilet yang berada di belakang ruang rapat Komisi VII itu sempat terjadi dialog antara Mustofa dengan Mulyadi.

"Ada dialog yang keras di lorong dekat toilet itu. Inilah yang tidak bisa kami sampaikan. Tapi versi Mustofa dia seperti dihina, jadi mungkin bangkitlah emosi yang tidak terkontrol," kata Hasrul di Pressroom DPR, Kamis (9/4).

Hasrul sendiri mengaku kaget begitu mendapat kabar adanya cekcok antara kadernya dengan kader Demokrat itu. Bahkan dia langsung mendatangi Mulyadi dan melihat ada lebab di wajahnya.

"Saya menyesalkan itu terjadi, prihatin kok bisa baku pukul seperti itu. Soal siapa yang memulai saya belum tahu persis," jelasnya.

Menurut Hasrul, Ketua DPR Setya Novanto dan Wakil Ketua Fadli Zon sudah memanggil Mulyadi dan Mustofa untuk mencari solusi dan didamaikan. Hanya saja berdasarkan informasi lain yang diperoleh JPNN.com, Mulyadi dan Mustofa tidak mau dipertemukan.

"Nah Mulyadi sudah mengadu ke polisi, hari ini Mustafa bertemu dengan Pak Novanto dan Fadli Zon, mencari solusi perdamaian. Kalau sampai lanjut ke polisi itu haknya Mulyadi dan Mustafa juga bertanggungjawab terhadap peristiwa itu," jelasnya.

Mustofa sendiri sempat ditemui usai dari ruang pimpinan DPR masih enggan membahas apa yang terjadi sebenarnya di lorong tersebut. Dia hanya mengatakan bahwa menurut Ketua DPR, Mulyadi akan mencabut laporannya ke Polda Metro Jaya. "Akan dicabut Pak Mulyadi. Itu statemen dari Pak Setya Novanto," singkatnya. (fat/jpnn)

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPR, Hasrul Azwar mengungkapkan pengakuan kadernya, Mustofa Assegaf yang diduga memukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News