OJK Pastikan Aktivitas BEI Hari Ini Tetap Seperti Biasa

OJK Pastikan Aktivitas BEI Hari Ini Tetap Seperti Biasa
Otoritas Jasa Keuangan. Foto: OJK

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Hoesen mengecek selasar Mezzanine Tower II Bursa Efek Indonesia (BEI) yang ambrol, Senin (15/1). Hoesen juga bertemu dengan Dirut BEI Tito Sulistio.

Hoesen menuturkan, pertemuannya dengan Tito untuk berkoordinasi soal aktivitas perdagangan saham. Menurutnya, aktivitas perdagangan tetap lancar. “Sudah dikoordinasikan dengan bursa,” kata dia.

Ketika disinggung soal aktivitas perdagangan BEI hari ini (16/1), Hoesen memastikan semuanya akan berjalan seperti biasanya. Apalagi BEI juga menyediakan transaksi saham secara online dan mobile.

“Dilakukan melalui remote, cara online, mobile. Tetapi sistem utama bursa berjalan dengan baik dan tidak terganggu, karena area yang kena musibah itu di area Tower Dua yang bukan bagian dari kantor bursa,” papar dia.

Hoesen kemudian menjelaskan soal kunjungan mahasiswa yang dilakukan di kantor BEI. Menurut dia, hal itu memang rutin dilakukan. “Memang bursa punya program terima kunjungan dari beberapa mahasiswa atau sekolah dari tingkat SMA,” tandas dia.(mg1/jpnn)


Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Hoesen mengecek selasar Mezzanine Tower II Bursa Efek Indonesia (BEI) yang ambrol.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News