Okie Agustina Ganggu Mantan Suami

Okie Agustina Ganggu Mantan Suami
Okie Agustina Ganggu Mantan Suami
JAKARTA - Vokalis Ungu, Pasha akan menikahi kekasihnya, Delia Wilhelmina besok. Sebagai mantan istri, Okie Agustina akan menghadiri pernikahan mantan suaminya tersebut.

Sempat berseteru memperebutkan hak asuh anak, kini hubungannya dengan ayah dari tiga anaknya itu diakuinya sangat baik. Beberapa pekan menjelang pernikahan Pasha, Okie bahkan makin sering menghubungi mantan suaminya itu.

"Saya jadi sering telepon dia, suka gangguin saja. Dia nggak marah, dia justru ketawa-ketawa kalau aku becandain. Aku nggak cemburu kok dia mau nikah. Aku justru selalu support dia untuk pernikahannya," akunya saat ditemui di kawasan Senayan, kemarin.

Pelantun lagu Satu Sampai Mati itu mengaku sudah mengenal cukup dekat calon istri Pasha. Itu sebabnya, Delia yang berdarah Belanda tidak marah, meski dirinya sering menelpon calon suaminya. Tak hanya dengan dirinya, Delia juga diakui dekat dengan ketiga anaknya. Meski statusnya sebagai ibu tiri, dia ingin istri baru Pasha menyayangi ketiga anaknya, seperti dirinya.

JAKARTA - Vokalis Ungu, Pasha akan menikahi kekasihnya, Delia Wilhelmina besok. Sebagai mantan istri, Okie Agustina akan menghadiri pernikahan mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News