Titi Kamal Temani Suami Keliling Tiongkok

Titi Kamal Temani Suami Keliling Tiongkok
Titi Kamal Temani Suami Keliling Tiongkok
JAKARTA - Lebih dari seminggu berkeliling Tiongkok bersama suami ternyata tak membuat Titi Kamal leluasa bermanja-manja. Sebab, perjalanan yang berlangsung awal Maret tersebut memang bukan bagian dari acara bulan madu mereka. Christian Sugiono (Tian), sang suami, tengah memulai debutnya sebagai sutradara.

"Dia (Tian, Red) ada proyek baru untuk program TV tentang jalan-jalan. Tian sutradaranya. Jadi, perginya beramai-ramai. Ada Tyas Mirasih dan Ringgo juga," terang Titi kemarin (25/3) di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Karena merupakan proyek perdana suami sebagai sutradara, Titi tidak mau melewatkannya.

Selain menemani suami tercinta, Titi ikut dalam acara tersebut. "Saya belum tahu kapan program tersebut akan tayang. Tapi, kan tetap saja harus mendukung suami," lanjut dia. Karena dalam rangka kerja, selama di Tiongkok keduanya justru jarang memiliki waktu untuk berduaan.

Banyak yang mengira perjalanan ke berbagai wilayah seperti Beijing, Shanghai, Hongkong, Makau, dan Shenzhen tersebut dilakukan agar pasangan yang menikah pada Februari 2009 itu segera mendapat momongan. "Boro-boro mau bulan madu kedua. Enggak sempat. Selesai kerja sudah capek, tidur deh," ucap pelantun Resah Tanpamu tersebut.

JAKARTA - Lebih dari seminggu berkeliling Tiongkok bersama suami ternyata tak membuat Titi Kamal leluasa bermanja-manja. Sebab, perjalanan yang berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News