Okie Agustina Putusin Brondong

Okie Agustina Putusin Brondong
Okie Agustina Putusin Brondong
KABAR kandasnya hubungan asmara antara Okie Agustina dengan Irwan Purwanto alias Phewe ternyata bukan gosip belaka. Janda Pasha ‘Ungu’ itu membenarkan bahwa hubungannya dengan vokalis band Tahta yang telah dijalin lebih dari enam bulan itu sudah bubar.

“Iya, bener sudah putus, sekitar sebulan yang lalu tepatnya awal Juni," aku Okie saat dikonfirmasi melalui telepon genggamnya, kemarin (12/7).

Menurut Okie, salah satu penyebab gagalnya membangun hubungan dengan Phewe adalah karena ketidaksamaan  cara pandang membawa hubungan asmara mereka kemana. Ibu tiga anak itu menganggap Phewe belum cukup dewasa untuk bisa diajak ke hubungan yang lebih serius.

“Antara aku sama Phewe ada visi misi kita yang nggak sama. Aku kan sudah matang dan pengen serius ngejalanin satu hubungan dan sampai ke jenjang pernikahan, tapi Phewe-nya belum siap dan belum ada ke arah sana,” ungkapnya.

KABAR kandasnya hubungan asmara antara Okie Agustina dengan Irwan Purwanto alias Phewe ternyata bukan gosip belaka. Janda Pasha ‘Ungu’

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News