Okky Lukman Siap Jadi Pengacara

Okky Lukman Siap Jadi Pengacara
Okky Lukman Siap Jadi Pengacara
ALUMNUS Lenong Bocah ini kembali ke bangku kuliah untuk mendapatkan gelar S2. Dia mengambil jurusan Hukum Pidana di Universitas Padjajaran Bandung."Belajar kan nggak harus kenal umur. Belajar adalah suatu hal untuk keuntungan pribadi dimana bisa kita share ke teman-teman. Sesuatu yang bisa berguna, jangan pernah puas dengan pendidikan," paparnya.

Lantas bagaimana dengan dunia artis? Okky membantah jika dia hengkang dari dunia hiburan dan berpindah jalur untuk menjadi pengacara.

"Apa yang aku jalanin inginnya sungguh-sungguh. Aku nggak menargetkan kapan waktunya. Apakah itu nantinya aku akan jadi pengacara atau tidak, aku hanya coba jalani seperti air mengalir," ujarnya.

Kalau pun nanti jadi pengacara, bukan masalah baginya."Kalau Tuhan memang mengizinkan aku untuk jadi pengacara suatu saat nanti, ya kenapa tidak. Yang penting kita berusaha," tukasnya.

ALUMNUS Lenong Bocah ini kembali ke bangku kuliah untuk mendapatkan gelar S2. Dia mengambil jurusan Hukum Pidana di Universitas Padjajaran Bandung."Belajar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News