Putri Whitney Houston Coba Bunuh Diri

Putri Whitney Houston Coba Bunuh Diri
Putri Whitney Houston Coba Bunuh Diri
PUTRI Whitney Houston, Bobbi Kristina, semakin terpuruk setelah kematian ibunya, Sabtu (11/2). Menurut sumber, gadis berusia 18 tahun ini begitu hancur setelah kematian Houston. Ia bahkan mengaku tak ingin hidup lagi. Ungkapan kesedihan Kristina bikin sang ayah, Bobby Brown, dan anggota keluarga yang lain khawatir dia bakal bunuh diri.

 

"Kami takut melihat hidup Bobbi Kristina sekarang," kata sumber yang salah satu anggota keluarga Houston. "Sementara semua orang merayakan Grammy, Bobbi Kristina berjuang untuk hidupnya," imbuhnya.

Sebelumnya, Kristina sempat dua kali dilarikan ke rumah sakit karena mengalami kelelahan psikis yang teramat sangat. Tapi, kabar terbaru menyatakan Kristina sudah diperbolehkan pulang dari Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles. Saat ini Kristina telah dibawa ke sebuah lokasi yang dirahasiakan oleh ayah dan beberapa anggota keluarganya. 

Whitney Houston ditemukan tewas di bak mandi di dalam kamar hotelnya di Beverly Hilton. Saat diotopsi kemarin, air ditemukan di paru-paru Houston. Banyak yang percaya, penyanyi legendaris itu tenggelam di bak mandi setelah menelan campuran berbagai obat resep dokter.

PUTRI Whitney Houston, Bobbi Kristina, semakin terpuruk setelah kematian ibunya, Sabtu (11/2). Menurut sumber, gadis berusia 18 tahun ini begitu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News