Kahitna Siap Romantiskan Surabaya

Kahitna Siap Romantiskan Surabaya
Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
SURABAYA - Momen Valentine tahun ini akan berkesan bagi publik Surabaya. Salah satu band papan atas tanah air, Kahitna, sudah memilih kota ini sebagai tempat puncak perayaan konser ulang tahun ke-25 perjalanan karir mereka di belantika musik nasional.

Menurut Hedi Yunus, pentolan Kahitna, pemilihan Surabaya dalam konser tersebut tidak lepas dari banyaknya fans band yang dibentuk pada 24 Juni 1986 itu.

"Surabaya selalu memberikan kejutan. Karena itu, konser kali ini tidak diadakan di Jakarta maupun Bandung yang menjadi daerah asal kami, tapi di Surabaya," ujar Hedi didampingi beberapa personel Kahitna lainnya saat konferensi pers di Surabaya Town Square kemarin (13/2).

Bertempat di Gramedia Expo, konser itu akan mengangkat tema Konser Hati Kahitna. Beberapa lagu yang dimainkan pun bernuansa romansa. Misalnya, Cerita Cinta, Seandainya Aku Bisa Terbang, Cantik, Tak Sebebas Merpati, dan Setahun Kemarin.

SURABAYA - Momen Valentine tahun ini akan berkesan bagi publik Surabaya. Salah satu band papan atas tanah air, Kahitna, sudah memilih kota ini sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News