Okky Youth Soccer Team Kembali Maju Ke Laga Singa Cup-Singapore

Okky Youth Soccer Team Kembali Maju Ke Laga Singa Cup-Singapore
Okky Youth Soccer Team hasil besutan kompetisi IJSL akan maju ke laga Singa Cup-Singapore. Foto dok pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 16 pemain yang akan berlaga di Singa Cup merupakan anak-anak terbaik hasil seleksi selama kompetisi Okky Youth Soccer League. 

Legenda Timnas sekaligus Scout Talent Okky Youth Soccer Team Dede Sulaiman optimistis bisa mempertahankan tradisi juara.

"Saya selalu ingatkan pemain untuk tampil tenang dan kompak. Mereka juga sudah dilatih seputar taktik permainan sehingga kami benar-benar optimis," kata Dede.

Singapore International Youth Cup (Singa Cup) 2019 International Youth Cup 2019 akan berlangsung dari 4-7 November 2019 di Cage Sport Singapore.

Menjelang keberangkatan, para pemain mengikuti pemusatan latihan dalam asuhan pelatih Asep Padian dan Gilang Ramadhan yang telah sukses membawa Okky Youth Soccer Team menjuarai Singa Cup 2018 dan membawa tim IJSL menjadi juara Gothia Cup China 2018 dan 2019.

Singa Cup merupakan turnamen premier sepak bola yang dapat menjadi langkah awal perjalanan karir bagi pesepakbola usia muda di Asia. 

Di turnamen ini, pemain memiliki kesempatan untuk menguji diri dalam suasana kompetisi, menarik perhatian para penonton hingga pengamat serta meraih kesempatan untuk mengikuti latihan uji coba dengan klub sepak bola bergengsi di Eropa.

Charles Rossi, Chief Sales and Marketing Officer PT. Suntory Garuda Beverage menegaskan komitmen perusahaan dalam pembinaan pesepakbola usia muda, khususnya dan terhadap perkembangan dunia sepak bola di Indonesia pada umumnya. 

Okky Youth Soccer League (OYSL) diinisiasi oleh merek Okky dari PT. Suntory Garuda Beverage bersama dengan Indonesian Junior Soccer League (IJSL) yang bertujuan untuk mengembangkan talenta sepak bola anak-anak Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News