Oknum Bareskrim Curi Dokumen di Kantor BNN

Oknum Bareskrim Curi Dokumen di Kantor BNN
Oknum Bareskrim Curi Dokumen di Kantor BNN
JAKARTA - Seorang anggota Bareskrim Polri berpangkat Kompol dituding telah mencuri dokumen  di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Kamis (4/7), sekitar pukul 19.30 WIB. Menurut  Deputi Pemberantasan Narkoba BNN, Irjen (Pol )Benny Mamoto, oknum Polri bernama AD itu bisa masuk ke ruang tata usaha di kantor BNN karena memang pernah bergabung di badan antinarkoba itu.

Benny mengungkapkan, Kompol AD ternyata menggasak dokumen dari ruang tata usaha BNN. "Itu bisa dikatakan pencurian, karena kalau dia menggeledah, harusnya ada surat pendukung, surat perintah penggeledahan, penyitaan dan ada tanda terima dokumen yang disita," kata Benny saat ditemui di Jakarta, Jumat (5/7) malam.

Benny menuturkan, reputasi Kompol AD selama bertugas di BNN memang tidak bagus.  "Dia pernah bertugas di BNN dan dikenal tidak bagus, reputasinya di BNN jelek," kata pria asal Sulut ini.

Lebih lanjut Benny merincikan, Kompol AD datang ke BNN melalui parkiran belakang dan masuk lewat pintu samping. Di lapangan parkir, Kompol AD bertemu seorang Satpam. "Ia mengajak satpam untuk mengantarnya ke atas, dengan alasan ada keperluan di lantai enam," tutur Benny.

JAKARTA - Seorang anggota Bareskrim Polri berpangkat Kompol dituding telah mencuri dokumen  di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News