Oknum Brimob Tembak Mati Warga Sipil

Oknum Brimob Tembak Mati Warga Sipil
Oknum Brimob Tembak Mati Warga Sipil
BOALEMO – Warga Desa Wonggahu, Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo mendadak dibuat heboh. Ini menyusul kejadian dugaan penembakan oleh oknum anggota Polri ASK alias Wan terhadap Arfan Arsyad (28), salah seorang warga Dusun Bontuladidi, Desa Wonggahu sekira pukul 00.30 Wita. Kejadian itu menyebabkan Arfan langsung tewas seketika di lokasi kejadian.

Belum diketahui persis awal mula kejadian dugaan penembakan tersebut. Informasi yang berkembang kejadian penembakan diduga akibat pengaruh minuman keras. Yang mana ASK yang berpangkat Brigadir Polisi Satu (Briptu) dan disebut-sebut bertugas di Sat Brimob Polda itu disinyalir dalam keadaan mabuk.

Dari berbagai sumber yang dirangkum Gorontalo Post (Group JPNN) menyebutkan, sebelum kejadian penembakan, ASK dan Arfan Arsyad sekira pukul 23.30 Wita bersama beberapa rekan lainnya sementara meneguk minuman keras di salah satu kompleks Pasar Minggu. Informasi lain menyebutkan ASK dan Arfan Arsyad yang diketahui merupakan sahabat karib mulai meneguk minuman keras pada pukul 20.30 Wita. Adapun jenis minuman keras yang diteguk oleh AKS dan Arfan Arsyad bersama beberapa rekan lainnya yakni jenis Pinaraci dan Bir Hitam.

Saat minuman ronde pertama habis mereka pun kembali membeli minuman tersebut. Nah, setelah minuman ronde kedua usai, pelaku yang terlihat mulai mabuk. Beberapa sumber menyebutkan, ketika ASK yang diduga dalam kondisi mabuk mulai ‘memainkan’ senjata api yang kebetulan dibawanya. Bahkan informasi yang diperoleh, saat mengisi peluru ke dalam senjata ASK sempat memperlihatkannya kepada rekan-rekannya. Melihat kondisi itu, beberapa rekan lainnya langsung menjauh, karena tersangka mulai memutar-mutar dan terkadang mengarahkan senjata kepada rekan-rekannya itu.

BOALEMO – Warga Desa Wonggahu, Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo mendadak dibuat heboh. Ini menyusul kejadian dugaan penembakan oleh oknum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News