Oknum Dosen yang Digerebek saat Selingkuh Itu Dikenal Baik

Oknum Dosen yang Digerebek saat Selingkuh Itu Dikenal Baik
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Wajah Universitas Palangka Raya (UPR) Fakultas FKIP jurusan Bahasa Inggris tercoreng karena ulah salah satu dosen T. Dia ketahuan sedang kumpul kebo dengan wanita idaman lain M.

Ironisnya, ulah T langsung diketahui sang istri S dan sang anak E. Mereka menggerebek T dan M di sebuah rumah di Jalan Rajawali 6 No 36 Palangka Raya, Senin (8/8).

Pihak fakultas menilai perilaku T tak pantas dilakukan, apalagi ditiru. Jabatannya sebagai Kepala Prodi Bahasa Inggirs juga terancam. Dekan FKIP Bambang TK Garang akan memanggil T untuk dimintai keterangan.

Bambang mengaku baru mengetahui perselingkuhan T melalui media massa. Dia akan mengecek kembali permasalahan tersebut. Untuk sanksi akan dimusyawarahkan bersama pembantu dekan dan struktur pejabat FKIP.

”Nanti, apakah akan dipertahankan atau tidak dipakai lagi, tergantung pemeriksaan,” kata Bambang, Selasa (9/8).

Menurut Bambang, T sebenarnya sosok yang bagus dan memiliki etos kerja sangat baik. Dia merupakan lulusan Strata Dua Bahasa Inggris dan memiliki kompetensi mumpuni dalam memberikan pembelajaran.

”Namun, di sisi lain, ada kelemahan, yakni melakukan perbuatan tak terpuji di luar urusan kampus,” ujarnya.

Bambang menyesalkan perilaku T. Dia berjanji akan melakukan pembinaan dan memeriksa secara intensif tindakan tersebut, meski dia menyadari setiap manusia tidak lepas dari kesalahan. ”Harusnya setia kalau dengan istri. Imam harus kuat, jangan sampai kebablasan,” katanya. (daq/ign)


PALANGKA RAYA – Wajah Universitas Palangka Raya (UPR) Fakultas FKIP jurusan Bahasa Inggris tercoreng karena ulah salah satu dosen T. Dia ketahuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News