Oknum Grup 2 Kopassus Akui Serang Cebongan

Oknum Grup 2 Kopassus Akui Serang Cebongan
Pasukan Elit Kopassus. Ilustrasi. FOTO: Net
JAKARTA- Misteri penyerangan Lapas Klas IIB Cebongan Sleman Yogakarta 23 Maret lalu akhirnya terungkap. Ternyata para pelaku yang menggunakan penutup kepala adalah para pasuka elit Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan.

Ketua Tim Investigasi Brigjen Unggul K Yudhoyono mengatakan bahwa sehari sejak kejadian, para pelaku sebenarnya sudah mengakui dengan jujur. "Para pelaku sudah mengakui tindakannya dengan jujur dan kesatria setelah sehari setelah kejadian," kata Unggul.

Ya, jenderal dengan satu bintang di pundak itu mengatakan bahwa kejadian itu merupakan lanjutan atas kematian seorang anggota Kopassus Sertu Heru Santosa yang tewas ditangan para tahanan yang mati ditembak di dalam sel anggrek itu.

Seperti diketahui, beberapa hari sebelum penyrangan Lapas Cebongan, Sertu Heru berseteru dengan para Deky Cs di cafe Hugo's. Nah, empat pelaku itu ditangkap dan akhirnya dititipkan di Lapas Cebongan hingga pada 23 dini hari diserbu para anggota Kopassus itu.

JAKARTA- Misteri penyerangan Lapas Klas IIB Cebongan Sleman Yogakarta 23 Maret lalu akhirnya terungkap. Ternyata para pelaku yang menggunakan penutup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News